Jumat, 18 Juni 2010

PENCIPTA MESIN CETAK FOTO PASTI "MARAH BESAR!"



Bisa dibayangkan, produsen mesin cetak fotografi yang mesinnya banyak beredar di studio cetak foto, akan terbengong-bengong. Pasalnya, ditangan Anak Negeri mesin itu berubah manfaatnya menjadi luar biasa. Bisa mencetak dilembaran plastik segala.

Dewasa ini, teknologi cetak digital plastik saya belum temukan. Palingan hanya dicetak dengan printer biasa. Kualitasnyapun tidak maksimal..dan MAHALLLLLLLLLLLLLLL. Ada juga sih mesin yang bisa mencetak disegala dasar material. Tapi jasanya ratusan ribu per-meter-nya.

Teknologi yang saya temukan ini, berarti mencetak di lembaran plastik dengan teknologi Laser, tanpa film tentunya.

Saya berharap ada produsen mesin cetak foto dari negeri Sakura, Eropa atau mana saja yang tertarik penemuan saya ini. Saya bisa presentasikan dengan mereka..tapi tentu harus bayar mahal dong. Karena saya tidak bisa patenkan penemuan ini. Mengapa????

Tranfer teknologi ini, berapapun nilainya..tidak sebanding dengan manfaat yang akan didapat.
Maka dari itu, harus tahu dulu..baru kemudian akan paham manfaat sesungguhnya.

2 komentar:

  1. kami paham dengan print laser di material plastik / PVC. kami biasanya print di tempat orang, tentunya dg harga yang tinggi.kami salut dg penemuan anda dan semoga bermanfaat buat kita semua.
    tolong kasih info alamat anda / nomor hp, jadi kalo ada proyek printing, kami bisa menghubungi anda.
    terimakasih

    BalasHapus